Kamis, 27 Januari 2011

Jual klelet

 INGIN PESAN KLELET SILAKAN HUB SAYA...

jl.raya sedati gede no : 118
hubungi :  0856 317 5430
               0878 5270 005
SIDOARJO, jawa timur ..









                                                          OLEH IWAK SEMBILANG COY!!




                                                            IWAK DUKANG



                                   
                                                                   IWAK SEMBILANG







                                                

13 komentar:

  1. salam kenal mas isyam, saya menyukai umpan ini dan saya sering kehabisan umpan klelet, carinya agak susah tolong kalo bisa dibudidayakan agar klelet tidak musnah dan para pemancing masih bisa menikmati ikan sembilang.

    BalasHapus
  2. mas kalau cari klelet nya mash ada?saya telpon kok tidak bisa nomer yang anda tuju tidak terdaftar mohon pencerahannya gan

    BalasHapus
  3. habis ya .kleletnya. kasian. invite 5EBABFF5

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Ada keleletnya kalau ada saya mau beli sedikitatau banyak 087796438975

    BalasHapus
  6. Klo kirim ke bogor bisa gak mas,dan sampai sini maaih hidup gak ya..?

    BalasHapus
  7. Mas klelet ready gak. Klau ready saya mau beli partaian

    BalasHapus
  8. Mas kalo pesan klelet bisa di kirim ta ke surabaya sukolilo area kampus ITS

    BalasHapus